Tampil Modis dan Elegan dengan 4 Ide Model Gamis Brokat Terbaru

  • Share
Tampil Modis dan Elegan dengan 4 Ide Model Gamis Brokat Terbaru

Baju model brokat memang tengah menjadi tren untuk dikenakan ke kondangan lantaran simpel namun mampu memberi kesan yang anggun nan elegan. Bagi para hijabers, model gamis brokat terbaru bisa menjadi pilihan tepat. Biasanya gamis brokat ini banyak digunakan saat menjadi bridesmaid di pesta keluarga atau sahabat. Berikut beberapa inspirasi model lainnya.

Inspirasi Model Gamis Brokat

1. Gamis Brokat Cape dengan Akses Mutiara

Mampu memberikan sentuhan yang mewah untuk acara pesta, gamis brokat dengan model cape yang diberi aksen mutiara sangat tepat dikenakan pada acara pesta, kondangan, wisuda, hingga lamaran. Biasanya bahan yang digunakan pada dress-nya adalah kain satin, kemudian ditambah dengan cape brokat yang membuat penampilan layaknya putri negeri dongeng.

Sementara aksen mutiara biasanya ditempatkan pada bagian dada, sehingga anda tidak perlu lagi menambahkan aksesoris seperti kalung. Menariknya lagi, beberapa toko menghadirkan bentuk gamis brokat cape yang bisa dilepas pasang. Sehingga anda dapat memadu padankan cape dengan gamis lainnya.

2. Gamis Brokat Perpaduan Bahan Satin

Tampil Modis dan Elegan dengan 4 Ide Model Gamis Brokat Terbaru

Masih memanfaatkan bahan satin memancarkan kesan elegan, model gamis brokat terbaru satu ini juga sangat cocok digunakan untuk hadir ke pesta. Bedanya dengan model sebelumnya adalah pakaian satu ini berupa one piece dress. Yang mana potongan atasnya seperti peplum dengan bahan brokat, kemudian bawahannya berupa rok A-line.

Model tersebut membuat tampilan si pemakai menjadi lebih memukau dan elegan, tidak heran jika banyak yang mengenakannya ke kondangan. Bahkan anda juga bisa menggunakan model gamis brokat satu ini saat menjadi bridesmaid di pesta keluarga atau sahabat. Gunakan hijab berwarna senada dengan gamis, pastinya membuat anda secantik princess.

3. Gamis Brokat Perpaduan Bahan Tile

Tidak hanya dari kain satin saja, kesan elegan dan anggun juga bisa anda dapatkan dengan memanfaatkan kain tile. Model gamis yang bold karena sentuhan kain tile membuat pakaian satu ini mempunyai volume lebih untuk bagian roknya. Anda yang tipikal memiliki tubuh ramping, bisa menyiasati agar tampak lebih berisi dengan model gamis brokat terbaru satu ini.

Sama halnya dengan gamis brokat perpaduan satin, gamis brokat tile ini memiliki potongan rok A-line untuk bagian bawahnya yang terbuat dari tile. Sementara potongan atasnya berupa kain brokat yang simpel. Pilihan warna model gamis satu ini bisa anda sesuaikan dengan selera. Kini, anda bisa tampil lebih menarik saat menghadiri acara spesial seperti kondangan.

4. Gamis Full Brokat

Memilih gamis yang full brokat juga tidak ada salahnya. Jangan khawatir untuk terlihat berlebihan karena corak brokat yang full, sebab gamis model ini nyatanya bisa memberikan tampilan yang menarik tanpa membuatnya terlihat mengganggu. Modelnya yang lurus bisa membuat tubuh tampak lebih langsing, jadi cocok untuk anda yang memiliki tubuh curvy.

Pada bagian pinggang diberikan aksen pita yang dapat menambah kesan manis dan membuat look anda terlihat lebih feminin. Anda pun bisa menggunakan gamis full brokat untuk pergi ke berbagai acara pesta formal layaknya kondangan, dan lain sebagainya. Untuk sentuhan terakhir, padukan model gamis brokat terbaru ini dengan jilbab berwarna sama agar semakin menarik.

Model gamis brokat seperti di atas bisa dipilih untuk anda yang hendak menghadiri acara pesta. Aksen brokat pada gamis akan membantu memberikan tampilan yang anggun nan elegan, sehingga cocok untuk acara formal. Agar terlihat semakin menarik, anda bisa memadu padankan kerudung, sepatu, hingga tas tangan yang apik.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *