Rekomendasi Warna Jilbab untuk Anda yang Berkulit Kuning Langsat

  • Share
Rekomendasi warna jilbab

Rekomendasi warna jilbab – Bagi wanita yang berhijab menentukan warna jilbab yang akan digunakan terkadang bukanlah hal yang mudah dilakukan. Selain harus serasi dengan busana yang digunakan, juga harus sesuai dengan skin tone agar terlihat lebih stunning. Berbeda warna kulit umumnya akan membedakan warna hijab yang pas dan cocok untuk Anda kenakan.

Untuk Anda yang memiliki warna kulit kuning langsat, berikut ini beberapa rekomendasi warna jilbab yang cocok untuk Anda.

Jilbab Hitam

Salah satu rekomendasi warna jilbab yang cukup netral untuk warna kulit apapun termasuk kuning langsat yaitu warna hitam. Jilbab warna hitam mampu memberikan kesan warna kulit yang lebih cerah. Selain itu jilbab hitam juga sangat mudah dipadupadankan dengan busana apapun.

Jilbab Putih Gading

Bagi Anda yang memiliki warna kulit kuning langsat, Anda bisa mengenakan jilbab warna putih gading ketimbang memilih warna putih tulang. Gradasi warna kuning muda pada jilbab putih gading akan membuat warna kulit kuning langsat Anda akan semakin bersinar dan segar.

Jilbab Warna Olive

Hijau olive bisa Anda jadikan pilihan yang pas untuk OOTD jika warna kulit Anda adalah kuning langsat. Warna hijau olive memberikan kesan yang lembut, juga dapat memberikan efek cerah pada kulit Anda. Meski warna hijau olive tampak tegas dan solid, namun warna ini tetap terasa hangat dan natural.

Jilbab Abu-Abu

Rekomendasi warna jilbab untuk kulit kuning langsat selanjutnya yaitu jilbab warna abu-abu. Jilbab dengan warna abu-abu dapat memberikan kesan yang sederhana dan kalem. Untuk menampilkan kesan wajah yang lebih cerah, Anda bisa memilih jilbab warna abu-abu yang agak gelap. Jilbab abu-abu akan membuat penampilan Anda semakin cantik saat dipadukan dengan make up natural.

Jilbab Ungu Lilac

Ungu lilac adalah rekomendasi warna jilbab yang patut dilirik. Jilbab berwarna ungu lilac dapat memberikan kesan lebih cerah pada kulit wajah Anda. Selain itu jilbab dengan warna ungu lilac juga terlihat lebih anggun dan lembut.

Jilbab Pink Pastel

Untuk Anda yang ingin tampil lebih feminim dan manis, maka jilbab berwarna pink pastel sangat cocok untuk dikenakan, apalagi jika warna kulit Anda kuning langsat. Untuk menambah kesan feminim, Anda dapat memadukan jilbab pink pastel dengan gaya OOTD yang manis dan girly.

Baca juga : Trik Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah Agar Makin Stylish

Jilbab Merah

Supaya kulit kuning langsat Anda menjadi lebih segar dan terlihat lebih cerah, maka Anda bisa kenakan jilbab berwarna merah khususnya terracotta. Warna ini terkesan lebih hangat namun tetap manis dan cantik.

Itulah beberapa rekomendasi warna jilbab untuk Anda yang memiliki kulit kuning langsat agar tampil lebih cerah dan bersinar, yang mana warna favorit Anda?

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *