Lengkapi Hidup Modern dengan 4 Mobil Bekas Dibawah 100 Juta Paling Recommended

  • Share
Lengkapi Hidup Modern dengan 4 Mobil Bekas Dibawah 100 Juta Paling Recommended

Di zaman modern yang serba sibuk seperti sekarang, masyarakat semakin banyak yang membutuhkan kendaraan pribadi seperti mobil. Moda transportasi satu ini tentu akan sangat memudahkan keseharian. Bagi anda yang ingin membeli mobil namun masih mempunyai budget terbatas, berikut rekomendasi mobil bekas dibawah 100 juta yang bisa dijadikan pilihan.

Daftar Mobil Bekas Harga Dibawah 100 Juta

1. Honda Jazz

Termasuk sebagai city car dengan desain compact, Honda Jazz sudah menjadi pilihan favorit bagi sebagian besar orang sejak pertama kali keluar di Indonesia. Terlebih bagi mereka yang bertempat tinggal di perkotaan padat penduduk, maka Honda Jazz bisa menjadi pilihan tepat. Karena desainnya yang compact tersebut membuatnya bisa dengan mudah digunakan di jalan macet.

Tidak hanya desain eksteriornya saja yang apik, namun interior dari mobil satu ini juga nyaman dan masih terbilang luas dengan tarikan tenaga hingga 87 hp atau 5.500 rpm. Bagi anda yang tertarik memiliki Honda Jazz, tipe lama keluaran 2004 seperti Jazz i-Dsi 1.5 tidak ada salahnya dipilih. Di pasaran, anda bisa menemukan mobil bekas ini dengan harga mulai dari Rp. 85 juta an.

2. Isuzu Panther

Mobil bekas dibawah 100 juta berikutnya yaitu Isuzu Panther, yang mana harganya dibanderol tidak jauh berbeda dengan Honda Jazz atau mulai dari Rp. 85 juta an. Isuzu Panther sendiri sudah mulai beredar sejak tahun 1990 an, dan berhasil menarik minat banyak masyarakat lantaran kendaraan ini terkenal kuat serta tahan dalam berbagai medan.

Meski tenaganya termasuk besar dan kuat, namun Isuzu Panther termasuk hemat akan bahan bakar, sebab mesinnya menggunakan diesel tarikan turbo. Ini membuatnya semakin menjadi idola di mata masyarakat. Mobil bekas Isuzu Panther yang bisa dipilih dengan harga terjangkau yaitu generasi 3 atau New Panther produksi tahun 2000 hingga 2004. Jika ingin lebih murah, pilihlah generasi 2.

3. Toyota Avanza

Toyota Avanza tergolong sebagai mobil keluarga yang dijuluki mobil sejuta umat. Anda pastinya tidak asing melihat kendaraan satu ini berlalu lalang di jalanan. Bahkan Toyota Avanza masih terus dicari oleh banyak orang hingga saat ini. Mobil bekas dibawah 100 juta tersebut memang menghadirkan banyak kelebihan untuk penggunanya.

Mulai dari ruang kabin yang luas dan memadai untuk banyak orang sehingga anda bisa bepergian nyaman dengan keluarga, performa mesin yang tinggi, hingga hemat bahan bakar, membuatnya kerap dijadikan buruan. Bagi anda yang ingin membeli Toyota Avanza bekas bisa mendapatkannya dengan harga mulai dari Rp. 75 juta an untuk tipe G dan Rp. 85 juta an untuk tipe E dan S.

4. Nissan Grand Livina

Berikutnya ada Nissan Grand Livina yang juga termasuk salah satu mobil keluarga populer di Indonesia. Ruang kabinnya yang luas layaknya Toyota Avanza, membuat kendaraan satu ini sangat nyaman digunakan bepergian dengan jarak jauh. Karena mobil ini pertama kali diproduksi di tahun 2006, maka tidak sulit untuk mencari sparepartnya.

Jadi Nissan Grand Livina generasi pertama maupun kedua masih bisa masuk ke dalam list pembelian anda, sebagai salah satu mobil bekas dibawah 100 juta. Dengan budget terjangkau ini, anda bisa mendapatkan Nissan Grand Livina keluaran 2006 hingga 2014. Semua kelebihannya akan menyuguhkan kenyamanan berkendara tingkat tinggi.

Itulah beberapa mobil bekas dengan harga dibawah 100 juta yang bisa anda jadikan pilihan. Meski bukan keluaran terbaru, namun kelebihan yang dimiliki oleh masing masing kendaraan tersebut siap melengkapi semua kebutuhan anda. Namun penting untuk selalu teliti dalam membeli mobil bekas agar mendapatkan kendaraan yang andal dan berkualitas.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *