3 Daftar laptop Asus ROG Termurah Dibawah 20 Juta yang Sayang Dilewatkan!

  • Share
Asus ROG GA401II-R55TA8G Zephyrus G14 Ryzen 5 4600
Asus ROG GA401II-R55TA8G Zephyrus G14 Ryzen 5 4600

Daftar laptop Asus ROG termurah – Dari namanya saja Anda sudah tahu untuk apa laptop satu ini. ROG atau singkatan dari Republic of Gamer merupakan brand milik Asus yang mana fokusnya ke gaming. Asus ROG ini menjual perangkat yang ada hubungannya dengan aksesoris, hardware, PC dan juga laptop. Brand ini juga sudah lama dikenal dan juga memiliki citra yang baik dan bergengsi di kalangan pengguna.

Karena memang sudah terkenal maka produk dari Asus ROG ini selalu dinantikan termasuk laptop. Di pasaran Anda akan menemukan ROG dengan harga murah sampai dengan yang mahal karena memang banyak sekali serinya. ROG merupakan laptop dengan citra yang mahal, namun kenyataannya tidak semua dibanderol dengan harga mahal. Berikut ini adalah daftar laptop Asus ROG termurah yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan:

Asus ROG GA401II-R55TA8G Zephyrus G14 Ryzen 5 4600

Laptop satu ini bisa Anda jadikan sebagai pilihan karena memiliki spesifikasi yang mumpuni. Layar dari laptop adalah 14 inch dengan resolusi 1920 x 1080 tipe layar IPS-level panel. Graphic yang dibekalkan sudah Nvidia GeForce GTX 1650TI 4GB. Grafis tersebut banyak dibekalkan untuk laptop kelas menengah.

RAM sebesar 8GB DDR4 RAM, SSD 512GB PCie. Konektivitasnya adalah Bluetooth 5.0 Dual band, Port 1x Type C USB 3.2 Gen 2 with Power Delivery. Untuk mendapatkan laptop ini Anda cukup mengeluarkan budget mulai dari 16 juta rupiah saja.

Asus Strix III ROG G531GD-I505G3T

Daftar laptop Asus ROG termurah selanjutnya adalah Asus Strix III ROG G531GD-I505G3T. Laptop satu ini dibekali dengan prosesor Intel Core i5 9300H. Harga laptop Asus ROG dibanderol mulai dari 13 juta rupiah saja.

Untuk masalah performanya Anda tidak perlu diragukan lagi karena bisa melaju kencang dengan kehadiran RAM 8 GB yang bisa Anda perluas hingga 32 GB. Selain itu juga bisa disisipkan SSD 512 GB.  Dengan Nvidia GeForce GTX 1050 di front sebagai pengolah grafis untuk layar 15,6 inci, sangat disayangkan jika Asus ROG Strix III hanya didukung dengan 60 Hz refresh rate saja.

Baca juga : Mengenal Generasi Processor Laptop Intel Celeron

Asus ROG Zephyrus G GA502DU

Yang terakhir ada Asus ROG Zephyrus G GA502DU. Hadir dengan desain tipis membuat Asus ini berhasil menepis mitos jika laptop gaming memiliki bobot yang berat dan juga tebal.  Jika Zephyrus dibanderol dengan harga lebih dari 20 juta tidak untuk laptop dengan seri satu ini.

Hanya dengan budget mulai dari 17 juta rupiah saja Anda sudah bisa mendapatkan laptop gaming dengan spesifikasi yang mumpuni. Layar dari laptop satu ini sudah bisa mendukung rate sebesar 120 Hz dan memori internalnya sudah diberikan slot kosong SSD NVME sebagai tambahan. Tidak mengherankan jika laptop ini menjadi laptop gaming paling dicari tahun ini.

Demikian beberapa daftar laptop Asus ROG termurah yang sangat sayang untuk Anda lewatkan, pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda, semoga informasi ini bermanfaat.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *