Cocok Digunakan Saat Kondangan, Berikut 6 Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Terbaik

  • Share
Cocok Digunakan Saat Kondangan, Berikut 6 Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Terbaik

Brokat merupakan salah satu jenis kain yang banyak diminati oleh perempuan, terutama untuk menghadiri acara spesial seperti pernikahan. Namun, saat ini brokat tersebut banyak dikombinasikan dengan kain lain agar tampak lebih elegan. Berikut ini akan diulas beberapa model gamis brokat kombinasi satin terbaik yang cocok dipakai untuk kondangan.

Beberapa Model Gamis Yang Bisa Anda Tiru

1. Gamis Brokat Model Cheongsam

Inspirasi pertama, anda bisa membuat model baju gamis brokat yang anda miliki dengan model cheongsam. Disini, anda bisa mengkombinasikannya dengan satin dan tulle. Bagi anda yang merupakan pecinta style unik dan berbeda wajib mencoba model berpakaian satu ini ketika kondangan.

Untuk menambah nuansa agar penampilan nampak terlihat lebih stylish, anda pun bisa menambahkan belt dengan warna warna nude. Dan bagi anda yang berhijab, anda bisa menggunakan warna hijab yang senada dengan warna gamis brokat yang anda miliki. Pastinya penampilan anda pun akan semakin terlihat cantik.

2. Kombinasi Satin Dan Brokat dengan Warna Senada

Cocok Digunakan Saat Kondangan, Berikut 6 Model Gamis Brokat Kombinasi Satin Terbaik

Model gamis brokat kombinasi satin terbaik yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan warna yang senada. Disini, anda bisa memadupadankan gamis brokat dengan kombinasi satin yang berwarna biru. Dengan mengenakan pakaian ini, pastinya penampilan anda akan tampak lebih glamour. Pastikan untuk mengenakan hijab dengan warna yang senada.

3. Desain Long Outer

Anda juga bisa mengubah brokat menjadi long outer untuk membuat penampilan anda tampak lebih elegan. Disini, anda bisa menggunakan warna atau nuansa yang earth tone. Warna tersebut tentunya sangat cocok digunakan untuk acara formal maupun sekedar hangout bersama teman.

4. Satin Maxi Dress

Ingin terlihat berbeda dan tetap cantik pada saat datang ke kondangan? Anda juga bisa memadukan model gamis brokat kombinasi satin dengan bentuk maxi dress. Disini, anda bisa memilih warna nude sehingga penampilan anda pun akan terkesan tampak girly dan juga elegan.

Selanjutnya, jangan lupa untuk menambahkan detail brokat pada bagian dada. Buatlah aksen ruffles agar nantinya membuat dress yang anda miliki lebih tertutup. Kombinasikan dengan jilbab yang berwarna kalem seperti putih ataupun cream. Tentu saja, penampilan tersebut akan membuat anda lebih percaya diri.

5. Model Batwing Sleeves

Inspirasi lain yang bisa anda gunakan untuk memadukan brokat dengan kain satin adalah dengan mengenakan batwing sleeves yang memiliki bahan tulle. Kemudian, anda bisa menambahkan kain brokat layaknya kebaya untuk membuat penampilan terlihat lebih menarik.

6. Tambahkan Manik dan Cutting Lengan

Selain itu, ada pula model gamis brokat kombinasi satin lain yang bisa anda jadikan alternatif. Salah satunya adalah dengan menggunakan warna navy dan juga menambahkan manik manik yang membentuk V- neck. Untuk membuat penampilan semakin elegan, maka anda bisa menambahkan aksen cutting lengan dengan menggunakan kain tulle.

Tentu saja, hal ini akan membuat penampilan anda terlihat lebih glamour dan modern. Sedangkan untuk hijabnya sendiri anda bisa menggunakan hijab dengan warna abu abu muda. Dengan begitu, anda pun akan semakin percaya diri dalam menghadiri acara formal ataupun kondangan.

Beberapa model tersebut dapat menjadi inspirasi bagi anda yang ingin memadukan gamis dengan model brokat dengan kain satin. Pilihlah kombinasi warna yang sepadan dan cocok untuk kulit anda agar penampilan nampak lebih sempurna. Selain itu, pastikan untuk menggunakan hijab dengan warna yang senada untuk menunjang penampilan anda.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *