5 Model Gamis Batik Terbaru untuk Berbagai Acara

  • Share
5 Model Gamis Batik Terbaru untuk Berbagai Acara

Gamis merupakan model pakaian menutup aurat yang digunakan oleh muslimah. Belakangan, gamis batik menjadi salah satu favorit masyarakat karena dapat memberi tampilan yang rapi untuk berbagai kondisi acara. Kini, model gamis batik terbaru bahkan lebih modis dan trendi yang membuat visualnya jauh dari kata kuno. Berikut beberapa model yang ada.

Rekomendasi Gamis Batik Modern

1. Gamis Batik Couple

Yang punya pasangan, wajib banget memakai gamis batik couple untuk pergi kondangan maupun berbagai acara pesta lainnya. Dijamin anda dan pasangan bisa tampil stand out di acara yang dihadiri tersebut. Umumnya gamis batik couple terdiri atas gamis wanita yang memiliki sentuhan batik, sementara pasangannya mengenakan kemeja batik senada dengan sentuhan batik tersebut.

2. Gamis Batik Kantor

Ke kantor pakai gamis batik ? Tidak masalah, karena banyak model terbaru yang dapat memberikan anda tampilan formal dan rapi yang cocok digunakan untuk bekerja. Misalnya gamis blezer, yang tidak hanya dapat memberikan kesan formal semata. Perpaduan blazer pada gamis batik membuat terlihat seperti wanita karier yang modern dan kekinian.

Selanjutnya anda juga bisa memilih model gamis batik terbaru dengan bahan satin untuk digunakan ke kantor. Bahan satin ini akan membantu memberikan kesan yang menawan dan modern untuk pemakainya. Tidak heran jika semakin ke sini, semakin banyak wanita yang menggunakan gamis batik model tersebut untuk bekerja di kantor.

3. Gamis Batik Model A-line

5 Model Gamis Batik Terbaru untuk Berbagai Acara

Memiliki kesan yang timeless, gamis batik dengan cutting A-line bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda dapat menggunakannya sehari hari karena tampilannya yang cenderung casual. Tentunya penggunaan dari model gamis ini tidak akan lekang oleh waktu, dan selalu mampu disandingkan dengan berbagai tren pakaian terbaru.

Anda yang ingin tampil rapi namun tidak mau ribet, bisa memilih gamis batik model A-line yang terkenal akan kepraktisannya. Bahkan, beberapa motif hadir dengan tampilan yang jauh lebih elegan. Sehingga anda pun bisa memanfaatkan pakaian tersebut untuk datang ke berbagai acara penting, mulai dari meeting di kantor, baju lebaran, hingga kondangan.

4. Gamis Batik Press Body Motif Kombinasi

Model gamis batik terbaru yang juga banyak dipilih yaitu gamis press body yang mengaplikasikan motif kombinasi. Model ini umumnya menjadi andalan bagi mereka yang memiliki karakteristik simpel dan tidak ingin ribet. Pasalnya gamis ini bisa langsung dikenakan begitu saja tanpa perlu memadu padankan lagi. Sebab desainnya sudah kaya akan corak batik.

Meski coraknya penuh, namun jangan khawatir akan terlihat terlalu berlebihan. Karena model ini biasanya disajikan dengan pemilihan warna gelap, sehingga motif kombinasi tidak nampak mengganggu. Kesan modern-nya akan ditampilkan oleh titik titik tertentu yang mengusung warna jauh lebih cerah.

5. Gamis Batik Cape

Jika ingin tampilan yang jauh lebih unik dan menarik, sebaiknya anda memilih gamis batik cape. Unsur cape pada gamis batik ini membuat kesan modern berpadu secara harmonis dengan kain batik yang kental akan budaya Indonesia. Ini membuat si pemakainya menjadi terlihat anggun, elegan, sekaligus rapi dalam satu waktu.

Model gamis batik terbaru satu ini akan sangat tepat dipakai ke kondangan maupun berbagai acara formal lainnya. Motif batik yang bisa dipilih juga amat beragam pada model tersebut. Bisa motif penuh maupun motif yang kecil kecil, bisa warna dominan gelap maupun dominan cerah, sesuaikan dengan selera anda.

Dari deretan yang telah disebutkan di atas, apakah anda menemukan gamis batik yang sesuai dengan selera dan aktivitas anda ? Sebenarnya jika ditelusuri lagi, masih begitu banyak model gamis batik yang bisa dijadikan pilihan, seperti daily gamis sampai gamis syar’i. Pilihlah yang sesuai dengan selera dan model serta corak yang tepat dengan tubuh, agar tampilan lebih menarik.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *