4 Daftar Harga Motor Matic Honda Terbaru yang Paling Laris di Indonesia

  • Share
4 Daftar Harga Motor Matic Honda Terbaru yang Paling Laris di Indonesia

Pengguna sepeda motor di jalan raya jumlahnya begitu banyak, dan saat ini sebagian besar pengguna jalan tersebut mengandalkan motor matic sebagai moda transportasi. Dalam hal ini, produsen Honda mempunyai produk pada segmen motor matic pada hampir semua lini. Berikut daftar harga motor matic Honda yang paling laris di dalam negeri.

Daftar Motor Matic dari Honda dengan Penjualan Terlaris

1. Honda BeAT Series

Series Honda BeAT rasanya layak mendapat julukan sepeda motor segala umat. Bagaimana tidak, para pengguna jalan yang memakai motor matic rata rata mengandalkan merek Honda dari series BeAT ini untuk berkendara. Sebenarnya hal tersebut tidak mengherankan, lantaran series satu ini dibanderol dengan harga paling terjangkau untuk masyarakat.

Baik Honda BeAT Sporty CBS dan Sporty CBS ISS, BeAT Street, hingga BeAT Deluxe memiliki harga masih di bawah Rp. 20 juta. Harga yang masih sangat terjangkau untuk motor matic kelas Honda. Terlebih All New Honda BeAT saat ini dihadirkan dengan tampilan yang jauh lebih segar, serta dibekali rangka dan mesin baru sehingga membuatnya semakin lincah di jalanan.

2. Honda Vario Series

Harga motor matic Honda pada series Vario memang lebih tinggi bila dibandingkan dengan series BeAT. Namun kendaraan roda dua yang hadir dengan dua varian yaitu Honda Vario 125 dan Honda Vario 150 ini, termasuk memiliki tingkat penjualan yang tidak kalah tinggi. Hal tersebut karena keunggulan mesinnya serta bagasinya yang jauh lebih besar.

Honda Vario 125 dan Honda Vario 150 sendiri memiliki perbedaan pada antara satu sama lain, yang mana perbedaan signifikan bisa anda lihat pada kubikasi mesin. Anda bisa memilih Vario 125 CBS, Vario 125 CBS ISS, Vario 150 Exclusive, dan Vario 150 Sporty. Masing masing dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 20 juta hingga Rp. 24 juta-an.

3. Honda Genio dan Scoopy4 Daftar Harga Motor Matic Honda Terbaru yang Paling Laris di Indonesia

Bagi anda pecinta gaya retro, Honda Scoopy tentu layak menjadi pilihan untuk berkendara di jalan raya. Tipe Honda yang menggunakan velg 12 inci menjadi salah satu model paling populer yang banyak dipilih oleh para pengguna kendaraan roda dua. Karena kepopuleran modelnya, Honda meluncurkan Honda Genio untuk segmen ini.

Honda Genio hadir dengan berbekal mesin generasi baru, sehingga langsung menyita perhatian masyarakat. Harga motor matic Honda Genio CBS dan CBS ISS dibanderol sekitar Rp. 17 sampai Rp. 18 juta-an. Sementara Honda Scoopy terdapat beberapa varian, seperti Scoopy Fashion, Scoopy Sporty, Scoopy Prestige, dan Scoopy Stylish dengan harga Rp. 19 hingga Rp. 20 juta-an.

4. Honda PCX dan ADV 150

Para penggemar otomotif pasti bisa langsung kepincut dengan Honda PCX dan Honda ADV 150 ini. Honda PCX sendiri diproduksi oleh Honda untuk menyaingi Yamaha NMAX. Dengan menonjolkan sisi elegan, PCX memiliki tenaga sebesar 14.7 PS dengan kapasitas mesin 150cc. Honda PCX tipe ABS dan CBS bisa anda dapatkan dengan harga Rp. 29 juta hingga Rp. 32 juta.

Sementara Honda ADV 150 yang menggunakan platform sama, lebih mengusung tampilan adventure sehingga terkesan lebih manly. Tidak hanya tampilannya, mesin yang dimiliki oleh motor matic satu ini juga khas motor adventure. Jika ingin memilikinya, harga motor matic Honda ADV 150 ditawarkan dengan harga Rp. 34 hingga Rp. 37 juta-an untuk tipe CBS dan ABS.

Honda yang begitu terkenal sebagai produsen motor paling laris di Indonesia memang tidak lepas akan kesuksesan produksi motor maticnya. Beberapa motor matic besutan Honda ini bahkan hampir selalu menghiasi jalanan di dalam negeri. Terlebih dengan harga yang cukup terjangkau seperti yang telah disebutkan di atas, tidak heran jika merek satu ini kerap kali menjadi pilihan.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *